Rabu, 02 November 2016

Logo Nama



Kali ini aku mau jelasin tentang makna dari logo nama di atas. Pertama dari tulisan yang tertera "MA", itu adalah inisial dari namaku sendiri, aku memilih tulisan yang simple, karena itu melambangkan pribadiku yang tidak terlalu rumit, karena menurutku pribadi yang simple itu membantu memudahkan diri sendiri, dan tidak mempersulit orang lain. Kemudian dari pemilihan warna, aku sengaja milih warna ini karena aku suka, umumnya warna-warna pastel yang menghadirkan kesan lembut dan tenang seperti warna pada logo nama di atas. Aku memilih warna biru keabu-an karena menurutku  warna itu memberikan kesan yang tenang dan nyaman dipandang karena tidak terlalu mencolok.
Sekian dari aku tentang logo nama diatas. terimakasih:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar